oleh

Danrem 141/Toddopuli Lakukan Kunjungan Kerja di Makodim 1423/Soppeng

TOPIKinformasi.comSoppeng : Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M. Kunjungan Kerja dalam rangka Peninjauan dengan Para Dandim sejajaran Korem 141/Toddopuli. Bertempat di Makodim 1423/Soppeng. Jln Merdeka Kel Lapajung Kec Lalabata Kab Soppeng. Rabu 30/06/2021.

Sambutan, Danrem 141/Toddopuli yakni, Kehadiran saya di Kodim 1423/Soppeng kali ini, adalah dalam rangka melihat secara langsung berbagai keberhasilan satuan ini yang dilakukan secara swasembada tanpa dukungan dari Komando Atas. Untuk itu, saya memberi apresiasi serta penghargaan kepada Dandim dan segenap prajurit Kodim 1423/Soppeng atas berbagai keberhasilan yang telah dicapai dengan harapan prestasi ini dapat dipertahankan bahkan lebih dikembangkan. ” Pungksanya.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa ada sederetan keberhasilan yang telah dicapai oleh satuan ini seperti membangun lapangan tembak dan perumahan bagi anggota serta pembangunan Pos Koramil, dimana kesemuanya itu dapat terwujud karena satuan ini memiliki daya inovasi dan kreatifitas yang tinggi serta adaptif dalam menghadapi setiap perkembangan situasi.” Ucapnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Customer Experience, CIMB Niaga Berinovasi Luncurkan KPR XTRA Online Form

Dengan keberhasilan tersebut, maka satuan ini patut menjadi percontohan bagi satuan lainnya dalam jajaran Korem 141, dengan harapan semoga satuan-satuan yang lain juga mampu meneladani keberhasilan Kodim 1423/Soppeng sehingga prajurit jajaran Korem 141/Toddopuli benar-benar mampu mewujudkan salah satu misi Kodam XIV/Hasanuddin yaitu membangun prajurit yang profesional, adaptif, berani dan tangguh. “Tegasnya.

Saya menaruh harapan besar terhadap satuan-satuan Kodim lainnya, kiranya dapat membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan-perubahan yang positif. Belajarlah terhadap berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan oleh Kodim 1423/Soppeng dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif serta adaptif. “Tambahnya.

Adapun Sambutan Bupati, yang Intinya, Saya berharap Tetap selalu menjalin solidaritas antara TNI dan Masyarakat Sehingga target kita selama ini berjalan dengan lancar. Yang terpenting kami selalu komunikasi lancar dengan dandim dan kapolres dalam pelaksanaan tugas kami dilapangan
Pembinaan yang di lakukan di masyarakat banyak termasuk bidang keagamaan salah satunya tempat guru mengaji Pada prinsipnya kami Pemda sangat yakin bahwa semua ini kepentingan masyarakat Kab Soppeng, dan TNI ibaratnya selalu siap tempur dalam segala persoalan dan masalah.”Tuturnya.

Baca Juga:  Hubungan Harmonis TNI - Rakyat Harus Selalu di Kenang dan Dilestarikan

Tentang penanganan Covid-19 di soppeng termasuk sangat berhasil dengan kerjasama dari kita semua.dengan waktu yg sangat singkat zona merah jadi zona hijau.
Kami pemerintah daerah penuh dengan kekurangan untuk itu kami butuhkan Ilmu dari Dandim dan kapolres untuk perkembangan Kab. Soppeng.”Ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan Peninjauan Lapangan tembak dan mesjid Di Asmil malaka Kel. lapajung kec Lalabata Kab Soppeng. Dan Lomba tembak pistol jarak 20 M dengan peserta para Dandim dan Kasi Jajaran Korem 141/Tp di Lapangan Tembak “TENRIBALI” Kodim 1423/Soppeng. Adapun pemenang dalam lombak tembak pistol yakni
Juara 1 Dandim 1422/Maros, Juara 2 Dandim 1426/Takalar, kemudian juara 3 Dandim 1415/Selayar.

Turut Hadir dalam kegiatan, Para Dandim Sejajaran Korem 141/Tp, Kasi Intel Rem 141/Tp Kolonel Inf Disi Purwiantono, Kasi Ter Rem 141/Tp Kolonel Inf M. Silwanus S. H, Kasi Ops Kolonel Inf Sukirman, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Rasak S. E, Kapolres Soppeng AKBP Muh Roni Mustofa S.Ik, M. Ik serta para Forkopimda Kab. Soppeng. “Penerangan Korem 141/Toddopuli.

Baca Juga:  (KPA) Tapak Tilas Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *