oleh

Masyaallah. Polisi dan Masyarakat di Kecamatan Amali Kompak Perbaiki Jalan Yang Rusak

Topikinformasi.com – Bone – Amali. Rusaknya sejumlah ruas jalan yang berada di Desa Tocinnong Kecamatan Amali membuat Pihak Polsek Amali Polres Bone turun langsung bersama warga menanggulangi kerusakan jalan tersebut.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tocinnong Polsek Amali Polres Bone Aipda Rais yang ikut bergotong-royong bersama masyarakat warga binaan memperbaiki jalan yang rusak menggunakan alat seadanya di Dusun Kacimpang Desa Tocinnong Kecamatan Amali. Jumat (04/06/2021).

Gotong royong memperbaiki jalan yang rusak dengan cara menambah batu timbunan pada bagian yang berlubang sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan diharapkan dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

“Semoga kegiatan ini menjadi teladan dan berguna bagi masyarakat sehingga pengguna jalan merasa nyaman dan tidak merasa was-was ketika melewatinya” Ucap Rais

Baca Juga:  SATUAN Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone Menggalang Bantuan Berupa Barang Untuk korban Banjir Bandang ,Masamba, Luwu Utara,

Sementara itu Kapolsek Amali Polres Bone Iptu H. Ansar Yusuf S.Pd menjelaskan salah satu tugas pokok Polri adalah melayani masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti bentuk usaha pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ikut gotong royong memperbaiki jalan merupakan merupakan salah satu bentuk pengabdian dan pelayanan polri kepada masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun berusaha selalu hadir ditengah-tengah dan membantu kegiatan-kegiatan masyarakat” Tutup Kapolsek Amali.

(Mus Mulyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *