oleh

Personel Polres Sinjai Angkatan 41 Tahun 2017 Bagi- Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Topikinformasi.com – Sinjai – Bulan Ramadhan benar- benar kesempatan terbaik untuk beramal. Bulan Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran pahala di bulan ramadhan.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah anggota Polri Loy41it45 Angkatan 41 Tahun 2017 yang bertugas di Mapolres Sinjai menggelar bagi-bagi takjil gratis ke pengguna jalan menjelang buka puasa.

Acara bagi- bagi takjil ini berlangsung di depan Pos Lantas, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Jum’at (30/4/2021) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Loy41it45 Angkatan 41 Cabang Sinjai, Bripda Najamuddin.

“Bagi bagi takjil ini pertama kami gelar selama bulan puasa dalam rangka menjalin silaturahmi sesama Alumni Angkatan 41 dan berbagi takjil gratis untuk pengendara dan warga yang melintas,” kata Najamuddin.

Baca Juga:  Bupati Bone Terima Penghargaan dari PPPA RI

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengapresiasi kegiatan anggotanya dengan bagi-bagi takjil bahan buka puasa tersebut akan menambah silaturahmi dengan masyarakat terutama para pengguna jalan, dan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang mana warga merasa terbantu apalagi yang dalam perjalanan jauh yang membutuhkan bahan buka puasa saat waktu berbuka tiba. Ujarnya.

“Disamping membagikan takjil juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas tetap jaga Protokol Kesehatan semoga selamat sampai tujuan, Pungkasnya. (MUS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *