oleh

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polantas Bone Pasang Papan Himbauan Titik Rawan Kecelakaan

Topikinformasi.com – Bone Keselamatan berlalu Lintas di jalan raya adalah hal utama yang harus diperhatikan pengendara dan hal tersebut tidak bisa di anggap sepele.

Minimnya masyarakat yang peduli akan keselamatan dirinya, Jajaran Sat Lantas Polres Bone khususnya Unit Laka Lantas memasang sejumlah spanduk/ Papan Himbauan di beberapa titik Rawan Laka Lantas di Jalan Poros Bone-Makassar tepatnya di Kecamatan Ulaweng dan Kec. Bengo Kab.Bone. Jumat (23/04/2021).

Papan Himbauan ini berisi pesan tentang Keselamatan dalam berlalu Lintas untuk mencegah terjadinya Laka Lantas Di sejumlah lokasi yang rawan terjadinya Laka Lantas dan pelanggaran lalu lintas, terutama di tempat umum yang mudah di baca dan dilihat oleh pengguna jalan

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Berikan Bantuan Sembako Kepada PHL

Pemasangan spanduk ini tujuannya agar masyarakat lebih memahami, peduli sekaligus meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas agar dapat menimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya apalagi menjelang Hari raya Idul Fitri” Ujar Kanit Laka Lantas Polres Bone, IPTU Siswanto.

Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bone, IPTU Siswanto menjelaskan Ada beberapa titik Kami pasang spanduk himbauan yang kami nilai rawan akan laka lantas dan pelanggaran lalu lintas termasuk pada tempat strategis,” ujarnya.

kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan ketertiban berlalu lintas.

Kami harapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas termasuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tak ada pelanggaran di wilayah Kabupaten Bone,” tuturnya. (*)

Baca Juga:  Beri Rasa Aman, Polres Sinjai Intens lakukan Pengamanan Shalat Tarwih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *