oleh

Dandim 1417/Kendari Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Topikinformasi.com – Kendari_Dalam meningkatkan prestasi kinerja yang diberikan Negara, Kodim 1417/Kendari gelar upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 April 2021 yang dipimpin oleh Dandim 1417/Kendari, di Aula Makodim, Jl. Samratulangi, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sultra, Senin (05/04/2021).

Kegiatan Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak serta wajib menggunakan masker guna mencegah penyeberan Covid-19.

Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada anggota yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI,” terang Dandim.

Baca Juga:  Daihatsu Rocky Sebagai Reinkarnasi Edisi 1980-an

Lanjut Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hak bagi setiap personel semata, akan tetapi semua itu harus diperjuangkan dan bukan datang dengan sendirinya atau belas kasihan dari pimpinan.

“Kenaikan pangkat ini harus disyukuri sekaligus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya di satuan Kodim 1417/Kendari dan Angkatan Darat,” pungkasnya.

“Saya berharap dengan naik pangkat ini dapat mendorong kinerja anggota dalam berdinas serta meneguhkan tekat untuk kemajuan satuan Kodim yang kita Banggakan,” harapnya.

Ia juga berpesan untuk meraih karir yang lebih tinggi dan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan semakin pula bertambah pola fikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca Juga:  Personel Korem 141/Toddopuli Mengikuti Kegiatan

“Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga Amanah serta dapat menambah dedikasi kinerja dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan Bangsa,” tutup Agus.

(Pendim 1417/Kendari)

(IKBAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *