oleh

Sat Binmas Polres Luwu Timur Laksanakan Giat Jumat KAMTIBMAS di Desa Ussu

Topikinformasi.com-Bone Sat Binmas Polres Luwu Timur telah laksanakan giat Jumat Kamtibmas di Desa Ussu, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur pada Jum’at (05/03/2021)

Dalam kegiatan Jumat Kamtibmas yang dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Henri Aswan, SH. Giat Jumat Kamtibmas berupa menyiapkan dan memberikan Minuman kepada Jamaah serta memberikan Himbauan Kamtibmas setelah pelaksanaan shalat Jumat.
Adapun himbauan yang disampaikan adalah Agar senantiasa menjaga kamtibkas dilingkungan masing-masing dan Senantiasa patuh dalam menerapkan dan menjalankan Protokol Kesehatan dalam Rangka Pencegahan Penularan Covid 19 serta mengedukasi Masyarakat tentang Pentingnya Vaksin.

“Ini adalah kegiatan Perdana Kami dari Sat Binmas yaitu JUMAT KAMTIBMAS, mudah -mudahan program yang kami canangkan ini dapat berjalan dengan baik serta berkesinambungan.” ungkap Kasat Binmas Polres Luwu Timur Iptu Henri Aswan, S.H

Baca Juga:  Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E,.M,M didampingi Dandim 1407/Bone, Kapolres Bone, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar Djamil

Akbp Indratmoko, S.Ik Kapolres Luwu Timur menjelaskan c”Program Baru yang dijalankan Sat Binmas Polres Luwu Timur diharapkan dapat dan mampu mengedukasi Masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup sehat dalam Masa Pandemi serta taat menjalankan Prokes”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *