oleh

TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, Ini Sambutan Walikota Pare-Pare

Topikinformasi.com-Bone Telah dilaksanakan pembukaan TMMD Ke-110 Ta. 2021 dengan tema “TMMD wujud sinergi membangun Negeri” di Kota Pare-pare di ruang Pola Walikota Jl. Jend. Sudirman Kel. Bumi Harapan Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare sekira pukul 08.30 Wita yang di hadiri oleh Kepala Staf Korem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Heri Purwanto S.E. Selasa (02/03/2021)

Kasrem 141/Tp turut hadir menyaksikan acara pembukaan TMMD ke-110 Ta. 2021 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” sekaligus mengecek Lokasi sasaran TMMD didampingi Dandim dan forkopimda Kota pare-pare dengan mematuhui prosedur kesehatan ditengah Covid – 19.

Sambutan Dandim 1405/Mlts yang intinya. TMMD ke-110 ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun nonfisik. Tahap Pra TMMD yang sudah dimulai sejak satu bulan yang lalu. Sasaran Fisik TMMD Ke-110 ini meliputi pembangunan jalan lapen, pembuatan talud, pembuatan drainase, perehapan ruang kelas, bela negara, serta kegiatan sosial lainya.” Ucapnya.

Baca Juga:  Gencarkan Protokol Kesehatan, Personil Polres Pelabuhan Makassar rutin Blusukan ke Pasar

“Kegiatan TMMD resmi dimulai pada tanggal 2 Maret sampai dengan 31 Maret 2021 harus selesai dengan tepat waktu dan dkerjakan Oleh satgas TMMD terdiri dari tiga matra yakni, TNI AD,AL,AU personil dari Batalyon B brimob Kota pare2 serta masyarakat setempat.” Tegasnya.

Adapun sambutan Wali kota pare-pare yaitu. Terima kasih atas pelaksanaan TMMD. ini membuktikan adanya sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan.Pelibatan TNI-Polri dan masyarakat dalam kegiatan ini, tentunya akan memberikan hasil yang terbaik terlaksana kemanunggalan antara TNI-Polri dan rakyat.

Bahwa Pemerintah Kota Pare-pare telah melakukan pembangunan akses jalan lorong dan jalan akses pemukiman telah selesai di betonisasi sepanjang 12,18 km pada tahun 2020. Rencananya pada tahun 2021, Pemerintah Kota Parepare akan membangun 45 unit untuk memenuhi target 346 unit pada tahun 2023. Program ini diperuntuhkan kepada warga Kota Parepare yang telah berkeluarga dan telah memiliki rumah namun mengalami kerusakan berat diatas 75 persen, serta beberapa kriteria lainnya.”Ujarnya

Baca Juga:  Sampaikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Gusung Rutin Sambangi Warganya

Turut hadir Wali Kota Pare-Pare. R.H.M. Taufan Pawe, SH., MH, Dandim 1405/Mlst. Letkol Czi Arianto Wibowo, Kapolres Kota Pare Pare. AKBP Welly Abdillah, SH., S.IK, Danyon B Brimob Kota Pare pare. Kompol Safari S, sos, Kasiter Kasrem 141/Tp.Letkol Inf Muh. Silwanus, S.H, Para Pimpinan SKPD Kota Parepare, Kasdim 1405/Mlts. Mayor Inf Oberan Tandirerung, Pasiter Kodim 1405/Mlts. Kapten Inf Sudirman. “Penerangan korem 141 Toddopuli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *