oleh

Melalui Bincang Santai, Kapolsek Tellu Limpoe Jalin Kedekatan Dengan Personil

Topikinformasi.com – Bone – Tujue – Guna ciptakan rasa kebersamaan dan keakraban dengan personilnya, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, S. H punya cara tersendiri.

Dengan rutinitas dan kegiatan kedinasan yang padat selalu berusaha diakali dan tidak jarang digunakan untuk jalin kedekatan dengan personilnya, ( 12/02/2021).

Demikian halnya yang terlihat, Ipda Kamaluddin, S. H sempatkan sela sela tugas patroli wilayah untuk bincang bincang santai dengan salah seorang personilnya.

Dengan penuh keakraban dan diselingi Senda gurau nampak terlihat dalam dirinya sosok pemimpin yang peduli terhadap personilnya.

Saat dikonfirmasi membenarkan apa yang selama ini diterapkan olehnya guna jalin kedekatan dengan semua personilnya dan sudah jadi caranya tersendiri dalam memimpin.

Baca Juga:  Peduli Korban Kebakaran, Brimob Bone Beri Bantuan Tenda Darurat

Salah seorang personil juga membenarkan cara dan gaya kepemimpinan Ipda Kamaluddin, S. H semenjak dia jadi Kapolsek Tellu Limpoe, ungkap personil

Meski beliau terbilang baru dan pertama kalinya jadi Kapolsek tapi gaya dan cara kepemimpinan Ipda Kamaluddin, S. H bagi saya pribadi merupakan sosok yang sangat kami harapkan dan selama ini, ungkapnya, (TL_112). (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *