oleh

Relawan BDDB Sambangin Lokasi Kebakaran di Lamuru dengan Menyerahkan Puluhan Paket Sembako

Topikinformasi.com – Bone Musibah kebakaran yang menghanguskan 7 rumah di Jalan Bete-bete Desa Lamuru Kec. Tellu Siattinge Kab.Bone, Sabtu (23/1/2021) turut menjadi perhatian Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) yang turun langsung menyalurkan bantuan bagi para korban.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan keperluan lainnya, diserahkan oleh Zainal Penasehat Relawan BDDB, kepada Kepala Desa Lamuru Andi Wedding, mewakili warga yang menjadi korban di Posko Kebakaran.

Sesampainya dari Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dalam aksi kemanusiaan, Relawan BDDB langsung menyambangi lokasi kebakaran yang menimpa warga di Kampung Lamuru.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban, Relawan BDDB menyalurkan bantuan kepada warga terdampak pada Senin (25/1/2021). Jenis bantuan yang disalurkan meliputi sembako dan keperluan lainnya” ungkap ST. Rahma Ketua Relawan BDDB.

Baca Juga:  Wawancarai Kapolsek Panakkukang, Begini Aksi Danyon C Pelopor Jadi "Wartawan",

Sementara menurut Andi Wedding, menjelaskan bantuan yang diterima tidak dilihat dari besar kecilnya tetapi dimaknai sebagai bentuk kepedulian sesama atas musibah yang dialami masyarakat dan menjadi korban bencana.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan dari Relawan BDDB untuk warga kami yang terkena musibah kebakaran ini,” ucap Andi Wdding selaku kades Lamuru.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *