oleh

Peduli, Kapolres Sinjai Kembali Sambangi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan

Topikinformasi.com-Bone Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Irmawan kembali sambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan. Senin sore (28/12/2020). Hi

Kapolres Sinjai menyambangi warga kurang mampu lel. Ilham (49), di Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, yang diketahui hanya tinggal berdua dengan putri semata wayangnya, perm. Naila Zaara yang masih berumur 2 tahun dan mengalami Deviasi Septum (tulang lunak hidung yang bergeser) dikarenakan saat lahir harus mendapat perawatan “pipet” dalam inkubator selama 3 bulan.

Kedatangan Kapolres Sinjai beserta istri disambut baik oleh bapak lel. Ilham dan terkejut karna disambangi oleh orang nomor satu di Polres Sinjai ini.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polri dan TNI di Kecamatan Bontoala Bagi Masker Gratis Pada Warga

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan, diterima oleh lel. Ilham, dan beliau sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa giat ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama dengan harapan bantuan sedikit bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan. Ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *