oleh

Wujud Keakrabannya Dengan Media, Danyon C Pelopor Hadiri Pelantikan Pengurus Baru WIB

Topikinformasi.com – Bone. Jumat (18/12/20), Wartawan Independen Bone ( WIB) menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2020-2023 bertempat di Hotel Helios jalan Langsat Kelurahan Jeppe’e Kabupaten Bone. Para pengurus baru WIB periode 2020-2023 ini dilantik secara langsung oleh Bupati Kabupaten Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. dan dihadiri sejumlah pejabat dari berbagai instansi di Kabupaten Bone.

Setelah melantik para Pengurus WIB yang baru, dalam sambutannya Bupati Kabupaten Bone berharap melalui kepengurusan yang baru ini media di Kabupaten Bone dapat bermitra dengan pemerintah dan instansi terkait utamanya dalam mensosialisasikan bahaya serta cara menanggulangi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone.

“Saya harapkan melalui pelantikan ini, WIB dapat melahirkan wartawan-wartawan yang dapat menyajikan berita edukatif dan berimbang khususnya dalam mendukung pemerintah mensosialisasikan pencegahan Covid 19 yang tengah menjadi momok di tengah masyarakat,” ucap Bupati Bone

Baca Juga:  Peduli Korban Kebakaran, Brimob Bone Beri Bantuan Tenda Darurat

Diantara jajaran Pejabat-pejabat yang datang dalam acara pelantikan pengurus organisasi wartawan se Kabupatene Bone periode 2020-2023 ini, tampak pula Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. juga hadir mengikuti rangkaian acara yang dimulai pada pukul 15.00 WITA.

Danyon C Pelopor atau yang akrab disapa Danyon Tindizz oleh teman-teman media ini mengatakan jika kehadirannya dalam acara pelantikan pengurus WIB adalah wujud kedekatan antara Batalyon C Pelopor dengan awak media khususnya di Kabupaten Bone.

” Selama ini teman-teman dari awak media di Kabupaten Bone telah banyak membantu Batalyon C Pelopor dalam hal penyiaran berita-berita positif yang menunjukkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, sehingga pada hari ini sebagai wujud Keakraban dan sinergitas, saya menyempatkan waktu untuk menghadiri acara besar ini.,” ungkap Kompol Nur Ichsan saat menghadiri acara pelantikan pengurus WIB siang tadi.

Baca Juga:  Anugrah Abadi, Nahkoda Baru Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM)

” Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru WIB, semoga WIB dapat menjadi wadah / organisasi yang menaungi seluruh wartawan khususnya yang ada di Bone yang akan menghasilkan berita – berita yang faktual, edukatif dan akurat serta tidak bersifat profokatif sehingga akan meningkatkan kualitas media penyiaran di Kabupaten Bone menjadi lebih baik,” tambah Danyon C Pelopor

Selain Danyon C Pelopor, acara pelantikan pengurus WIB periode 2020-2023 juga dihadiri oleh Andi Rio Idris Padjalangi, SH, M.Kn (Komisi 3 DPR RI Fraksi Partai Golkar), Mayor Inf. Tawi (Kapenrem 141/Tp) Mewakili Danrem 141/Tp, Irwandi Burhan, SE (Ketua DPRD Bone) , Letkol Kav. Budiman,SH (Dandim 1407 bone), AKBP Try Handoko Wijaya Putra, SIK. (Kapolres Bone), Lettu CPM Kahar, SH (Pasi Lipamfik Denpom XIV/1 Bone) Mewakil Danden Pom Bone, Surachmat SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Watampone), AKBP Ismail Husain SH, MH (Kepala BNN Kab. Bone) dan beberapa pejabat OPD Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Pelayanan Satpas SIM di Polres Bone Utamakan Sikap Humanis Dengan 3S

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. juga memberikan ucapan selamat kepada Pengurus WIB yang baru dilantik. Dansat Brimob Polda Sulsel juga berharap dengan pelantikan pengurus baru ini dapat meningkatkan sinergitas antara awak media dengan Satbrimob Polda Sulsel.

” Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus WIB periode 2020-2023 dan saya berharap melalui pelantikan pengurus baru ini dapat lebih meningkatkan sinergitas antara wartawan dengan Satbrimob Polda Sulsel khususnya dalam pemberitaan yang positif tentang Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *