oleh

Polda Sulsel Gelar Upacara Sertijab Kabid Labfor Polda Sulsel

Topikinformasi.com – Makassar Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Bidang Laboratorium Forensik Polda Sulsel di Ruang Rapat Pimpinan Lt.2 Mapolda Sulsel, Jumat (18/12/2020) pada pukul 08.00 Wita.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisan Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, S.H., M.H., dan beberapa PJU Polda Sulsel.

Kegiatan sertijab ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menggunakan masker serta menjaga jarak karena mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Dalam arahannya Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kombes Pol Yusuf Suprapto, selaku pejabat lama Kabid Labfor, yang selama menjabat di Polda Sulsel telah berusaha memajukan mutu kerjanya.

Baca Juga:  Di Ruang Kerjanya, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara bersama PT. TASPEN (PESERO) KC. Kendari Laksanakan Penandatanganan MoU

“Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkembang,” ucap Kapolda Sulsel.

Selanjutnya Kapolda Sulsel menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol I Nyoman Sukena, S.I.K,. selaku pejabat baru Kabid Labfor Polda Sulsel.

“Selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Polda Sulsel. Pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada Saudara untuk memimpin Labfor Polda Sulsel, oleh karena itu terus tingkatkan kinerjanya,” kata Kapolda Sulsel dalam sambutannya.

Sebelum menutup sambutannya Kapolda Suslel berpesan agar terus meningkatkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi setiap perkembangan situasi kamtibmas.

“Tershusus dalam penanganan Covid-19 dan percepatan ekonomi nasional tetap semangat dan tulus ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.” tutup Kapolda Sulsel. (IKBAL)

Baca Juga:  Pulihkan Psikologi Anak Korban Gempa Selayar, Brimob Sulsel Lakukan Trauma Healing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *