oleh

Babinsa Koramil 16/Tonra Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Jalan

Bone – Topiinformasi.com Dalam kegiatan rutin monitor wilayah Babinsa Koramil 16/Tonra Serda Abd. Khalik bersama warganya melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan pinggir jalan yang bertempat didusun Pace’ Desa Muara Kecamatan Tonra, Rabu (21/10/2020).

Dengan kesempatan yang ada Babinsa Koramil 16/Tonra Serda Abd. Khalik Menyampaikan kegiatan karya bakti ini merupakan suatu hal yang sangat penting karena dengan karya bakti warga masyarakat bisa menunjukkan kekompakan dan peduli dengan kebersihan lingkungan Desa supaya bisa berdampak dan menjadi contoh dengan Desa lainnya, tandas Serda Abd. Khalik.

Begitu juga Bapak Musliadi sebagai kepala dusun mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang peduli dengan kebersihan lingkungan Desa serta dengan pembinaannya selama ini kepada warga masyarakat sangat begitu membantu bagi kami dan setiap dalam kegiatan apapun selalu mendampingi warga.” Ucap Bapak Musliadi”

Baca Juga:  Pisah Sambut Dandim 1407 Bone di Hadiri Unsur Muspida

Selanjutnya Babinsa Koramil 16/Tonra menambahkan harus rutin dilaksanakan dalam 1 kali dalam seminggu supaya kampung kita ini tampak bersih dan nyaman, dikesempatan ini pula jangan kita melupakan protokol kesehatan serta cuci tangan agar terhindar dari virus Covid 19 dan semoga cepat berakhir. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *