oleh

Direktur CV. Putra Noling Berikan Hadiah HP ke Aura

Bone – Topikinformasi.com Aura Siramikaila, seorang siswa di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan mendadak viral, setelah seorang warga berkicau di media sosial.

Siswa (9) ini viral karena merawat ibunya yang susah bergerak usai operasi karena menderita kanker payudara setahun lalu sempat menarik simpati banyak orang.

Bocah yang duduk di kelas 4 SD Inpres 581 Bajoe ini diberikan handphone oleh Direktur CV Putra Noling, Eko Wahyudi bersama Koordinator Rumah Aspirasi Muhammad Wahyu Herman. )

Pasalnya, selama pandemi covid 19, pembelajaran secara daring sulit diikuti oleh Aura. Siswa yang selalu meraih peringkat 1 di kelasnya tersebut harus nebeng ke teman kelasnya.
Aura harus nebeng belajar di rumah temannya karena tak memiliki handphone.

Baca Juga:  Wabup Bone Kukuhkan PD IPIM Bone 2020 - 2025

Eko mendatangi rumah Aura bersama para sahabatnya. Eko mengatakan, handphone yang diberikan untuk Aura adalah sebagai bentuk keprihatinannya. Selain itu, itu bentuk apresiasinya karena Aura adalah siswa yang cerdas dan berprestasi.

“HP yang saya berikan nilainya tidak seberapa. Tapi itu tentu sangat memvantu. Semoga bisa bermanfaat dan membantu Aura selama belajar. Apa lagi Aura merupakan siswa yang berprestasi,” ucapnya Sabtu (17/10/2020).

Eko, yang juga sebagai tokoh millenial ini mengaku kagum dengan sosok Aura. Di saat ini, tak sedikit anak yang masih memiliki kepedulian dan ingin merawat orang tuanya.

Terlihat Aura dan ibunya sempat menitikkan air mata saat HP tersebut diserahkan. Terima kasih pak Eko, ungkap Aura. (*)

Baca Juga:  Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa Melakukan Unjuk Rasa di MAPOLDA SUL-SEL.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *