oleh

Ini Yang di Lakukan Personil Polsek Patimpeng Polres Bone di Malam Hari

Topikinformasi.com – Bone Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari anggota Polsek Patimpeng Polres Bone melaksanakan Patroli Biru secara rutin.

Pelaksanaan patroli malam gencar dilaksanakan oleh anggota Polsek Patimpeng Polres Bone, guna meminimalisir kejahatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19 yang dapat memicu terjadinya tindak pidana pencurian.

Seperti yang tertangkap kamera Aiptu Andi Aziz bersama Brigpol A.Alfian sembari melaksanakan patroli juga menyempatkan untuk menyapa warga, (15/09/2020).

Aiptu A.Aziz mengatakan, kegiatan patroli ini selain untuk meminimalisir tindak kejahatan pada malam hari, patroli ini juga bertujuan untuk lebih manambah kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian bahwa polisi tetap menjaga warga yang terlelap tidurnya pada malam hari ,” ujarnya

Baca Juga:  Kunjungi Natuna, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H mengatakan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Patroli secara rutin tersebut bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan malam hari,” tutup Kapolsek Patimpeng”.

(Jumardi/Ochy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *