oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Majauleng Polres Wajo Menyambangi Warga Binaannya Sekaligus Membagikan Masker Gratis

Topikinformasi.com – Wajo Polsek Majauleng polres wajo, antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rumpia Briptu Adiakmal k menyambangi warga binaan di desanya untuk membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol kesehatan, 

Pembagian masker tersebut dilakukan sehingga tidak mengumpulkan orang banyak, “Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Briptu Adiakmal
Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid – 19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Baca Juga:  Shalat Idul Fitri Di Mako Brimob Bone Danyon Sampaikan Ini

“Tidak bosan kita ingatkan warga agar tetap mengikuti Protokol kesehatan,” tandas Briptu Adiakmal

Terpisah Kapolsek Majauleng Polres Wajo AKP Ridwan mohamad membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan seperti, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, konsumsi makanan yang bergizi, olahraga rutin setiap hari, dan gunakan masker sebagai gaya hidup.

“Kami bersama TNI dan Instansi Terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid – 19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera hilang,” ungkap AKP RIDWAN MOHAMAD

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga:  4 Rumah Warga Hangus Dilalap Api, WAKA POLSEK Sesean Pimpin Amankan TKP

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas. (IKBAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *