oleh

Polsek Patimpeng Tak Kenal Waktu Himbau Warga Pakai Masker

Topikinformasi.com – Bone, Melihat Aktifitas Masyarakat di malam hari mengalami tingkat keramaian cukup tunggi, Jajaran anggota Polsek Patimpeng Polres Bone meningkatkan patroli. Sasarannya curas, curanmor, kenakalan remaja , dan masyarakat yang tidak pakai masker. ini Untuk Memantau aktifitas warga di Malam hari. (3/9/2020)

kegiatan patroli biru dalam rangka Pantau giat masyarakat di Malam hari. demi terjaganya keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Aiptu Andi Abd Aziz mengatakan “Sasaran patroli pada daerah rawan kejahatan. Anggota mendatangi permukiman penduduk. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Malam Hari mengingat kegiatan masyarakat agak ramai pada saat malam hari.
Tidak hanya itu , Anggota Patroli Biru Polsek Patimpeng juga memberikan Himbauan tentang social distancing dan physical distancing untuk tetap Pakai masker saat keluar rumah. Ujarnya…

Baca Juga:  Wakapolres Bone Pimpin Pendisiplinan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Terhadap Anggota Polres Bone

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, SH
“Selain mengantisipasi kejahatan malam,Patroli ini di laksanakan untuk memantau Kegiatan Masyarakat di Malam hari , dan memberikan Himbauan kepada masyarakat guna menerapkan Protokol yang berlaku” tuturnya….

memantau perkembangan situasi dan melihat aktifitas masyarakat di malam hari akan terus di lakukan oleh Personil Polsek patimpeng Polres Bone agar Wilayah hukum Polsek Patimpeng dapat terjaga dan mampu memberikan rasa Nyaman kepada masyarakat . (Herman/Embo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *