oleh

ada Apa Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Keliling Bersama Pemerintah Desa?

Topikinformasi.com – BoneAnggota Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Polres Bone bersama Pemerintah desa melaksanakan giat sambang guna menjaga keamanan di Desa binaannya sembari membagika Masker.(2/9/2020)

Bripka Asriadi turun ke desa binaanya untuk memberikan himbauan sekaligusembagikan masker guna adaptasi penerapan Protukul kesehatan.

Dalam giat sambang tersebut,Brippka Asriadi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng ini juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menerapkan 3M+T.
Yaitu Mencuci tangan , memakai Masker , Menjaga jarak dan Tidak berkerumun.

Tudak hanya itu,Bripka Asriadi juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan lingkungan
_” tak henti-hentinya kami memberikan himbauan terhadap seluruh lapisan masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi Penyebaran Covid – 19 dengan cara mengutamakan Protokol kesehatan yang telah di maklumatkan oleh pemerintah termasuk pembagian masker ini, kami membantu masyarakat aga dapat melaksanakan penerapan protokol kesehatan dengan mudah” ungkap Bripka Asriadi

Baca Juga:  Hadapi Nataru, Kasat Lantas AKP Mustari Cek Kendaraan Dinas Satlantas Polres Bone

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H membenarkan hal tersebut
“Iya Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga agar protokol kesehatan dapat di terapkan agar aktifitas di setiap hari masyarakat mampu menghindari penyebaran Covid-19. Termasuk pembagian Masker ini dan memberikan perhatian kepada Masyarakat guna Penerapan 3M+1T ini “ ujarnya…

Salah seorang warga mengatakan, “kami akan pakai masker demi kepentingan bersama” tutpnya. (Herman/Embo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *