oleh

Kegiatan Pelaksanaan Pengawasan Bidang Minintel Staf/Satuan di Jajaran Korem 141/Toddopuli

Bone, Topikinformasi.com Kegiatan Pelaksanaan Pengawasan Bidang Minintel staf/satuan di Jajaran Korem 141/Tp Oleh Pabandya-2/Produk Spaban II Minintel siintelad Mabesad Letkol Kav Depri Roi Saransi (ketua tim) beserta 4 anggota, didampingi Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M bertempat di Aula M.Yusuf Makorem 141/Toddopuli. Selasa (25/08/2020)

Kegiatan ini merupakan kebijakan pimpinan yang termuat dalam Empat Pilar Kebijakan Pembinaan dan Pembangunan TNI, antara lain peningkatan tertib administrasi dan hukum sebagai bentuk pertanggungjawaban keuangan dan perbendaharaan guna menghindari terjadinya kebocoran dan sebagai tuntutan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pelaksanaan program dan anggaran.

Melalui pengawasan dan pemeriksaan Tim, dapat mengetahui apakah semua hal yang normatif telah dapat dilaksanakan di satuan jajaran Korem 141/Tp atau belum. Harus mengetahui kondisi itu dan permasalahan yang ada dilapangan, sebagai bahan evaluasi di tingkat komando atas untuk keperluan penanganan selanjutnya.

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Sinjai Tengah

Pelaksanaan kegiatan Minintel siintelad Mabesad adalah merupakan Program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja yang dipertanggung jawabkan satuan bawah dapat berjalan. Sehingga dilaksanakan pemeriksaan-pemeriksaan adminstrasi maupun pengawasan dalam latihan di tiap-tiap satuan jajaran Korem 141/Tp.

Hadir pada kegiatan.
Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M
Para Kasi dan pasi korem 141/Tp.
Para Bamin Staf/Satuan Kodim Jajaran Korem 141/Tp. (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *