oleh

Melawan Covid-19, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Pasang Stiker Wajib Memakai Masker

Enrekang, Topikinformasi.com Berbagai cara dilakukan Kepolisian Sektor Anggeraja Polres Enrekang dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pernyataan perang melawan pandemi global covid-19 sekaligus mengupayakan memutus rantai penyebaran Covid 19

Seperti terlihat kali ini Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman,S.H didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Taslim dan Bhabinkamtibmas Briptu Umar melakukan penempelan stiker wajib memakai masker ditempat publik , Jumat (21/08/2020) pukul 09.00 wita.

Ditemui usai kegiatan penempelan stiker, Iptu Lukman,S.H mengatakan, ini merupakan satu diantara sekian banyak cara yang kami lakukan untuk melawan covid-19 sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat. Dan untuk mewujudkan wilayah yang disiplin terkait protokol kesehatan memang sangat tidak mudah.

“Mewujudkan wilayah disiplin protokol kesehatan memang sangat dan sangat tidak mudah, karena jika tidak ada dukungan dan kesadaran dari masyarakat itu sendiri untuk memutus rantai penyebaran covid-19, kami kira hanya retorika semata atau bahkan hanya sebuah impian,” kata Iptu Lukman,.SH.

Baca Juga:  Korem 141/Toddopuli Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Tema "Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI

Kami hanya ingin masyarakat bisa menyadari tentang disiplin protokol kesehatan untuk menangkal penyebaran virus corona, dan yang paling penting adalah lebih baik mencegah daripada mengobati, tandasnya.

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *