oleh

Pelatihan Medsos Polres Bone. Paurhumas: Viralkan Hal Berbudaya Makkiade’

Bone, Topikinformasi.com Media sosial sudah lekat dengan kehidupan sehari-hari. Hampir seluruh kegiatan yang kita lakukan arahnya media sosial. Selain untuk berkomunikasi, pengguna media sosial seringkali berbagi tentang berbagai hal atau peristiwa yang mereka alami. Oleh karena itu, dibutuhkan langkah antisipatif untuk mencegah gesekan sosial di tengah kehidupan masyarakat.

Melihat kondisi ini, Humas Polres Bone kembali melakukan pelatihan media sosial dengan menghadirkan Kasihumas dan Operator Medos Polsek jajaran Polres Bone. Tujuan dari kegiatan ini untuk mengembangkan kemampuan sumber daya manusia personel Polri, khususnya dalam pencegahan dampak negatif yang dibagikan di media sosial.

Kegiatan berlangsung di Aula Mapolres Bone dengan pemateri Paurhumas Bag Ops Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H., dan diawali arahan Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. dan Kasubbaghumas Bag Ops Polres Bone Iptu Herman Raba. Selasa 18/08/2020.

Baca Juga:  Proses Pengislaman, Ustadz Siswandi Marzuqi Bimbing 2 Orang Muallaf

“Program ini dapat dimanfaatkan untuk mengasah pengetahuan dan keterampilan personel dalam bermedsos, dan ini salah satu cara dalam menciptakan kamtibmas di tengah kehidupan masyarakat, khususnya dalam menviralkan kegiatan positif atau berbudaya makkiade,” jelas Rayendra. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *