oleh

Ada Apa Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Hormat Bendera di Depan Rumah Warga

Bone, Topikinformasi.com di kecamatan Patimpeng kabupaten Bone, Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Polres Bone Laksanakan hormat Bendera bersama warga di desa binaan masing-Masing.(17/8/2020)

Kegiatan ini serentak di laksanakan di desa binaan Bhabinkamtibmas, untuk memperingati Hut RI ke 75 .

Selain Hormat Bendera Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng juga tak lupa Menghimbau warga agar tetap laksanakan penerapan Protokol kesehatan yang berlaku.
“kegiatan Kami ini untuk memperingati Hut RI ke 75 th guna memupuk rasa Nasionalisme dan rasa cinta kepada Negara kesatuan Republik Indonesia, tak lupa kami juga menghimbau masyarakat untuk gunakan Masker dan standar protokol kesehatan lainnya.” Ujar Aiptu A.Aziz Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Polres Bone.

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H membenarkan hal tersebut .
“Di tengah Pandemik ini tidak mengurangi rasa Semangat Kami di hari Kemerdekaan indonesia ini . Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng juga terus memberikan pemahaman kepada warga untuk Terapkan protokol kesehatan” ungkapnya…

Baca Juga:  Sasar Pasar, Koramil 12/Cina Bersama Polsek Cina Sosialisasikan Prokes

Salah satu warga mengatakan “kami senang dengan bapak Polisi yang datang dan bantu kami mengingatkan kami di hari kemerdekaan ini” tutupnya.

( Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *