oleh

Hari Ke-2 Operasi Bina Kusuma 2020, Satgas Preemtif Berikan Himbauan Sambangi Masyarakat.

Sinjai, Topikinformasi.com Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 – Covid 19 Polres Sinjai melaksanakan penyuluhan dan himbauan kepada Masyarakat. Jum’at (14/08/2020) pagi.

Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 – Covid 19 dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Sinjai, Akp Bakhtiar, SH memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan beberapa sasaran salah satunya adalah warga yang berada disekitar Pasar Sentral Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Kasat Binmas bersama tim dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya premanisme, mengantisipasi tindakan kriminal, seperti curanmor, dan menghimbau warga agar menghindari pelanggaran seperti minum- minuman keras, main judi serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, jaga diri dan keluarga dari bahaya narkoba.

Baca Juga:  Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Pimpin Ziarah Di TMP Kabupaten Bone, Dalam Rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin.

“Selain itu juga sasaran sambang kelompok masyarakat untuk memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Sinjai,” Tuturnya.

Operasi yang sudah berjalan dua hari yang dimulai sejak tanggal 12 Agustus ini mengedepankan fungsi Binmas dengan didukung oleh unit Opsnal intelijen dan fungsi operasional lainnya, namun didahului dengan kegiatan deteksi dini terhadap sasaran penyelidikan, pengawasan dan pengamanan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai.

(Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *