oleh

Begini Cara Koramil 1407-13/Sibulue Dukung Kegiatan Belajar Di Masa Pandemi Civid-19

Bone, Topikinformasi.com Koramil 1407-13/Sibulue juga turut andil dengan membantu siswa-siswi mempermudah kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan secara online di masa pandemi Covid-19.

MaKoramil 1407-13/Sibulue menyediakan wifi gratis bagi siswa-siswi yang mengikuti pembelajaran dengan sistem online.

Hal tersebut agar bisa membantu siswa-siswi yang kesulitan untuk akses internet dan belajar daring dimasa Pandemi Covid 19. Di Kecematan sibulue.

Tak sedikit siswa-siswi mengikuti pembelajaran jarak jauh, bahkan yang dipelosok kerap mengeluhkan sulitnya mengikuti pembelajaran daring. Karena keterbatasan jaringan internet. Sehingga bagi siapa saja, boleh untuk memanfaatkan fasilitas wifi yang telah disediakan Koramil 13 Sibulue

Para siswa Siswi yang datang ke Kantor Koramil diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca Juga:  KPPM Kembali Unjuk Rasa Terkait Penanganan Kasus Indikasi Korupsi atas Belanja Makanan dan Minuman di DPRD Provinsi Sul-Sel TA 2020

Adapun siswa siswi yang hadir dalam pembelajaran jarak jauh(PJJ) atau belajar Darling diantaranya Siswa Siswi MTS Ibadurrahman Muttahidah Sibulue.

Bati Tuud Serma Asdar Bersama Ibu-Ibu Persit Ranting 14 Sibulue mendampingi siswa siswi dalam pembelajaran jarak jauh(PJJ) atau belajar Daring yang dilaksanakan di koramil 1407-13/Sibulue kecamatan sibulue kabupaten Bone. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *