oleh

Andi Akmal Menyerahkan Bantuan Motor Roda Tiga Pada Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bone

Bone, Topikinformasi.com Hari-hari reses Anggota DPR RI Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin, terus ia gunakan untuk berkolaborasi dengan pemerintah pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat maupun pemerintah daerah. Kali ini ia menyerahan bantuan motor roda tiga merek VIAR dan tangki disinfektan kepada dinas lingkungan hidup Kabupaten Bone.

Sebelumnya, di dua hari kemaren ia berkeliling di Maros dan Bone untuk menyerahkan bantuan ikan olahan sebanyak seribu paket yang merupakan program safari gemar makan ikan antara anggota DPR RI dan Kementerian Kelautan Perikanan. Kini ia bersama kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melawan covid-19 dengan membekali dinas dengan alat bergerak disinfektan.

“Meskipun jumlah ini belum signifikan pada penyaluran alat tiap titik, tapi ini tidak berhenti di sini saja. Target semua adalah merata dulu. Semua kabupaten kota di Sulawesi Selatan II terjangkau bantuan. Mudah-mudahan bantuan model seperti ini akan terus berlangsung”, tutur Andi Akmal.

Baca Juga:  Makorem 141/Tp, Balakrem, PNS Beserta Ibu Ibu Persit Korem 141/Toddopuli Melaksanakan Penyuluhan Hukum

Politisi PKS ini menambahkan, bahwa jumlah bantuan, sebanyak 5 paket, yang diserahkan pada tanggal 13 Agustus 2020. Penyerahan Bantuan diserahkan kepada dinas didampingi langsung oleh anggota dprd Bone fraksi pks, Andi Irwan wirasasti, H. Askar dan Idris usman.

Selain Motor Roda Tiga dan tangki disinfektan, juga menyerahkan 1 unit motor Viar di RS TENRIAWARU Kab. Bone lengakp dengan semprot disinfektan.

Politisi PKS ini berharap upaya yang didukung oleh kementerian lingkungan hidup dan Kehutanan ini dapat memberikan kontribusi nyata melawan covid-19 di daerah. Ia akan memperjuangkan setiap kabupaten di daerah pemilihan Sulawesi Selatan II untuk mendapat peralatan yang sama sehingga ada pemerataan penanganan melawan Covid-19.

Baca Juga:  Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Akhir Pekan, Jajaran Kepolisian Polres Selayar Gelar Operasi Cipta Kondisi

“Semoga Wabah ini Cepat berakhir dan masyarakat kembali bangkit baik fisik, psikologis maupun ekonominya”, Harap Akmal.

Legislator PKS yang duduk di DPR RI Komisi IV ini selain menyerahkan bantuan-bantuan pemerintah secara langsung, team yang ia bentuk di tiap kabupaten Kota yang tersebar di Sulawesi Selatan II ini juga tetap bekerja untuk menyalurkan bantuan paket-paket sembako maupun ikan olahan.

“Saya dalam menyalurkan bantuan ini tidak semua dapat di datangi satu persatu karena berkejaran waktu reses yang akan segera berakhir. Sebentar lagi masuk masa sidang dan serapan aspirasi masyarakat baik dari tokoh hingga pemerintah daerah sudah tercatat sebagai bahan persidangan pekan depan”, tutup Andi Akmal Pasluddin. (Carlos)

Baca Juga:  Membahayakan Pengguna Jalan, SAR Yon C Pelopor "Sigap" Tebang 2 Pohon di Jalan Kinibalu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *