oleh

Sampaikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Gusung Rutin Sambangi Warganya

Makassar, Topikinformasi.com Untuk Menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di kelurahan Gusung Aipda Imran melaksanakan Sambang yang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin, Senin (10/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Gusung Aipda Imran melaksanakan sambang bertemu dengan warganya untuk memberikan imbauan kamtibmas dan tentang Adaptasi Kebiasan Baru, agar selalu menggunakan masker apa bila melakukan kegiatan diluar rumah serta menjaga jarak dengan orang dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun/sanitizer guna mencegah penularan Covid 19 .

” Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga” Ujar Bhabinkamtibmas kelurahan Gusung

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Memberikan Sangsi Terhadap Pemilik kendaraan Berkanlpot Bising

” Kami juga mengajak warga untuk mendukung pemerintah
memutus mata rantai COVID-19. Ditekan sedini mungkin dengan menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari – hari” Ucap Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar . (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *