oleh

Tidak Tanggung-Tanggung, Polri Terus Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang Di Luwu Utara

Luwu Utara, Topikinformasi.com Kepedulian Polri kepada korban banjir yang melanda Kabupaten Luwu Utara 13 Juli lalu terus digelorakan.

Hal tersebut terlihat saat penyerahan sembako secara langsung oleh Wakapolsek Masamba Ipda Karpria Tri Gunawan kepada pengurus PMI Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian/selimut, dan makanan seperti susu bubuk, ikan kaleng, dan minyak goreng di pengungsian untuk digunakan di dapur umum di lingkungan Kampal, Kec. Masamba, Kab. Luwu Utara.

“Bantuan Penyaluran Sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban banjir, terutama warga kurang mampu. Kegiatan peduli banjir ini juga kita jadikan sebagai gerakan revolusi mental. Karena segala sesuatunya berawal dari diri kita salah satunya wujud peduli,” ungkap Ipda Karpria.

Baca Juga:  Bone 691 Tahun Bone Kita Semua Catatang Pinggir: Bahtiar Parenrengi

Ipda Karpria juga menyampaikan kami juga merasa terpukul dengan adanya bencana banjir bandang yang melanda Kab. Luwu Utara, untuk itu sebagai kepedulian sesama kami memberikan bantuan sembako.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk para korban banjir yang saat ini masih mengungsi di Posko Pengungsian,” tutup Ipda Karpria.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pil Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., di tempat terpisah menyampaikan dibutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban para korban.

“Terus gelorakan rasa gotong royong untuk membantu sesama dalam situasi seperti saat ini,” ucap Kabid Humas. (IKBAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *