oleh

Membangun Negeri Lancang Kuning, Ini yang Dilakukan PWOINusantara bersama DPD PROJO Riau

Pekanbaru, Topikinformasi.com Ketua DPD Projo Riau, Sonny Silaban, ST., bersama jajaran berkunjung ke PWOIN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara) Provinsi Riau, dalam menjalin Kerjasama, bertujuan untuk membangun dan memajukan Negeri Lancang Kuning kedepannya. Pertemuan berlangsung di Kantor Sekretariat PWOIN Provinsi Riau, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Pada pukul 10.00 WIB, Kamis (30/7/20).

Kunjungan Ketua DPD PROJO Riau ke Sekretariat PWOINusantara Provinsi Riau, di sambut oleh Rizal Tanjung Ketua,Ismail Sarlata Sekretaris, Nurhayati Bendahara,Nurhasanah Wakil Bendahara, Anhar Rosal Ketua OKK, Sumiati Ketua Bidang Kelembagaan dan Humas, Nasrun (Atuk) Anggota OKK, Julison Siahaan Anggota OKK, Reza Hamzah Wakil Ketua Humas PWOINusantara Provinsi Riau

Sumiati Ketua Kelembagaan dan Humas, menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh DPD PROJO kepada PWOINusantara Provinsi Riau, Sumiati juga meminta hendaknya dapat menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan yang telah dilakukan.

Baca Juga:  4 Rumah Warga Hangus Dilalap Api, WAKA POLSEK Sesean Pimpin Amankan TKP

Dalam pembukaannya, Sonny Silaban berharap, PWOINusantara dan Projo Riau bisa saling bersinergi untuk memastikan program Pemerintah bisa di kontrol dan dipastikan agar benar-benar terealisasi dengan tepat.

“Diharapkan PWOINusantara bisa menjadi perpanjang tangan Projo sebagai Organisasi Masyarakat dalam memajukan dan menyukseskan program Pemerintah khususnya di Pekanbaru, karena saat ini saya liat banyak kejanggalan yang masih belum terpecahkan,” jelas Sony Silaban,ST Ketua DPD PROJO Riau.

Ketua DPD PROJO Riau ini menjelaskan, jangan sampai kita sebagai masyarakat Riau tidak bisa menikmati hasil bumi yang berada di Negeri sendiri.
Karena itu kita harus ikut andil dalam menyukseskan program pemerintah, agar kedepannya anak cucu kita bisa merasakan manfaatnya.

“Pembangunan dari segala aspek harus kita dukung dengan sepenuh hati, apalagi PWOINusantara Riau adalah Organisasi Seksi yang mewarnai IPOLEKSOSBUDHANKAM Nasional dan diharap bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah,” ungkap Ketua DPD Projo Riau mengakhiri pembicaraannya.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kasus Pengambilan Paksa Jenazah Covid 19 di RSUD Daya

Di tempat yang sama Ketua PWOINusantara Provinsi Riau Rizal Tanjung, menyambut baik kerjasama dan program dari Ketua DPD PROJO Riau itu.

“Kami sangat mendukung apapun program dan kegiatan dari PROJO, dalam hal ini kami siap menjadi jendela dan mata Pemerintah untuk pembangunan Riau khususnya,” tungkas Rizal Tanjung.

Selanjutnya Sekretaris PWOINusantara Provinsi Riau, Ismail Sarlata, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PROJO Riau, Sonny Salaban,ST beserta jajaran, karna sudah berkenan hadir dalam hal menjalin kerjasama untuk saling bersinergi kedepannya.

“Kehadiran PROJO ini adalah salah satu program utama kami, dimana PWOINusantara Provinsi Riau mempunyai program yaitu, menjalin, bersinergi dengan berbagai element,” sambut Ismail Sarlata yang juga Pimpinan Redaksi media online (siber) www.riauinvestigasi.com serta Penanggungjawab (PJ) media siber www.liputanperistiwa.com.

Baca Juga:  Kemenkeu Satu Bone Gandeng Pemda Bosowa, Gelar Rilis Pers Kinerja APBN/APBD 2021

Menurut Ismail Sarlata, kami PWOINusantara Provinsi Riau harus saling singkron dengan berbagai element supaya menyukseskan apapun program Pemerintah dan mempermudah akses ataupun keinginan masyarakat kedepan, kepada pemerintah.

“Saya yakin dengan satu komando yang diketuai Rizal Tanjung, kedapannya PWOINusantara Provisi Riau akan berkembang. Apalagi sekarang kami bersinergi dengan berbagai element yang menjadi sumber informasi,” tutupnya.

Turut hadir didalam pertemuan ; Sekretaris Projo, Nata Hedy Nyo, SE. MH., Wakil Sekretaris Projo, Devi Sukaesi, Ketua Sarinah Projo Provinsi Riau, Sandra, SH., Wakil Ketua Bidang UKM dan Ekonomi Kreatif, Rajuman Tampubolon.

Sumber : Rilis Resmi Humas PWOINusantara Provinsi Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *