oleh

Malam-Malam Merayap Andi Izman Maulana ke Malangke Masamba Bawa Bantuan

Masamba, Topikinformasi.com Anggota DPRD Sulsel, Andi Izman Maulana Padjalangi tembus ke daerah Malangke, Kecamatan Malangke untuk menyalurkan bantuan secara llangsug bagi warga Bone yang berada di sana.

Penyerahan bantuan diterima oleh lansung oleh perwakilan Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM) dan Ibu Kepala Desa Malangke. Bantuan tersebut diserahkan pada Sabtu (25/7/2020) malam hari sekitar pukul 18.50 Wita.

Malangke merupakan kampung bugis yang mayoritas orang Bone semua. Jaraknya sekitar 50 km dari kota Masamba. Bantuan berupa 3 ton beras, 400 dos air minum, 385 dos mie instan minyak goreng, peralatan mandi, perlengkapan bayi.

rombongan Andi Ato atau Andi Azman bersama Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan dengan Ka SPKT Polsek Masamba, Aipda Muh Yusuf yang juga pengurus KKMB. Dimana warga sudah berkumpul di rumah kepala desa menunggu kedatangan oeang terbaik asal Bone .

Baca Juga:  Polres Pelabuhan Makassar Gelar Tasyakuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

“Andi Ato ini kah, Idi Puang Ato?”dalam aksen bugis bonenya tanya seorang emak-emak,dan Izman langsung menjawab. “Iyeee,saya” jawabnya singkat.

Kaum Emak-emak pun langsung merasa senang dan menghampiri dan merangkul tangan Izman.

Sementara Izman mengatakan, ini bantuan yang dikumpul masyarakat Bone yang disalurkan langsung ke lokasi bencana. “Kita tidak memilih tempat, bukan hanya wilayah Malangke saja, tapi semua wilayah yang sudah tersebar timnya untuk menyalurkan bantuan,” katanya.

Legislator Partai Golkar itu berharap semoga warga Luwu Utara tetap kuat dan diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan. “Insyaallah dapat kembali normal dengan cepat,

“semoga bantuan dari Bone dapat di manfaatkan dengan baik ini seluruh masyarakat Masamba ,Kendati belum cukup tapi dapat mengurangi beban mereka”tutup isman. (Carlos)

Baca Juga:  Keluarga Besar Kementerian Agama Memperingati Hari Amal Bhakti ke-76

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *