oleh

Peduli Masamba, Brimob Yon C Serahkan Bantuan

Bone, Topikinformasi.com Banjir bandang di Masamba Luwu Utara mengakibatkan korban jiwa dan materil serta fasilitas umum. Hal ini menimbulkan rasa empati seluruh masyarakat termasuk personel Brimob Yon C Pelopor.

Hari ini Rabu (22/07/2020) Pasi Min Yon C Pelopor Iptu Muh. Rais, SH yang mewakili Danyon C Pelopor menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instant, minyak goreng, popok bayi, sabun dan kebutuhan pokok lainnya melalui posko bantuan peduli Masamba yang di koordinir oleh Pemkab Bone.

Saat ditemui Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan bantuan yang diserahkan ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat dan kepedulian personel Batalyon C Pelopor atas musibah yang menimpa masyarakat di Masamba Luwu Utara.

Baca Juga:  Perahu Jergen Polres Wajo Inovasi Murah Dan Mudah, Dapat Apresiasi

“Sebelumnya seluruh personel dan Bhayangkari sudah berdonasi dalam bentuk uang tunai yang di koordinir oleh Satbrimob Polda Sulsel dan sudah diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang,” ucap Danyon C

Selain itu di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si yang saat ini berada lokasi bencana mengatakan untuk korban banjir harap bersabar dan tetap optimis, semoga dampak dari banjir bandang ini dapat segera teratasi.

“Dan saya telah perintahkan kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Sulsel untuk berdonasi sesuai kemampuan untuk saudara-saudara kita di Masamba ini baik berupa uang tunai maupun pakaian layak pakai dan kebutuhan pokok lainnya sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” tutup Anis. (Carlos)

Baca Juga:  Bupati Bulukumba Sampaikan Sudut Pandang Baru di Hadapan Mahasiswa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *