oleh

Di Pimpin Kapolres Pelabuhan Makassar, Operasi Aman Nusa ll Imbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Makassar, Topikinformasi.com Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim pimpin langsung personilnya dilapangan, guna memberikan edukasi pada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dikehidupan sehari – harinya, Jum’ at Malam (10/07/2020).

Upaya untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menjadi hal mendasar yang saat ini sedang difokuskan di berbagai tempat, demikian halnya di wilayah Polres Pelabuhan Makassar yang menerapkan operasi kedisiplinan protokol kesehatan di  berbagai lokasi keramaian diantaranya di jalan raya, pasar tradisional, Pusat perbelanjaan, Warkop, Kafe dan lain-lainnya.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim , mengatakan” Adapun kegiatan operasi Aman Nusa II, personil melakukan swiping Masker serta melaksanakan patroli sekaligus memberikan Imbauan kepada masyarakat, Yakni imbauan wajib mengunakan masker bila keluar dari rumah.

Baca Juga:  Kantor Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan Terbakar

“Selain itu diimbau juga penjual atau pemilik dagangan serta pengunjung untuk wajib masker dan mematuhi protokol kesehatan, agar menerapkan social distancing atau mengatur jarak” Ungkap Kapolres Pelabuhan Makassar . (@$_23)

(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *