oleh

Dengan Kenaikan Pangkat, Kapolres Pelabuhan Makassar Harapkan Kemampuan dan Keterampilan Ditingkatkan

Makassar, Topikinformasi.com polres Pelabuhan Makassar menggelar Upacara kenaikan pangkat setingkat Iebih tinggi periode 1 juli 2020 di Aula Patri Tama Polres Pelabuhan Makassar, Jum’at 03/7/2020

Upacara kenaikan pangkat dipimpin lansung Kapolres pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim dan di hadiri Wakapolres pelabuhan Makasssar Kompol Nugraha Pamungkas dan peserta Upacara gabungan Perwira serta personel Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada personel yang dinaikkan pangkat setingkat Iebih tinggi.

la mengatakan kenaikan pangkat bagi anggota Polri bukanlah merupakan hak mutlak, tetapi bagian dari sistem pembinaan karir Polri yang didasarkan dari hasil penilaian dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi Polri sehingga tidak ada kenaikan pangkat yang mengikuti giliran.

Baca Juga:  kebersamaan TNI dan Rakyat Menikmati Makan Singkong Ditemani Kopi Hitam Saat Kegiatan Karya Bakti Skala Besar Ta. 2020 di Enrekang.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat setingkat Iebih tinggi dapat memotivasi terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan sesuai dengan strata kepangkatan serta standar sikap yang di Iandasi tribrata dan catur prasetiya, harap Kapolres AKBP Muh Kadarislam.

(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *