oleh

Pantau Kamtibmas Dihari Libur, Kapolres Sinjai Melaksanakan Gowes Pagi.

Sinjai, Topikinformasi.com Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melaksanakan gowes atau sepeda santai dihari libur. Sabtu pagi (04/7/2020).

Gowes untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dan bersepeda juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman dihari libur.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si star dirumah jabatan dan mengambil rute seputaran Kecamatan Sinjai Utara menuju wilayah Kecamatan Sinjai Timur, terus Desa Tongke-Tongke tepatnya dikawasan wisata hutan mangrove dan selanjutnya kembali ke Polres Sinjai.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pendekatan untuk lebih mengenal masyarakat dengan menyelusuri jalanan dengan bersepeda didaerah pedalaman serta dapat langsung menyapa masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Di Majukan , Lomba Sepeda Santai Jelang HJB ke 692 , Ini Kata Andi Sofyan

Selain itu, kegiatan ini sekaligus Kapolres Sinjai dapat berpatroli memantau langsung aktifitas warga, serta demi meningkatkan kesadaran terhadap masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman kondusif ditengah pandemi covid-19.

Dalam pelaksanaan gowes, terlihat sesekali Kapolres Sinjai menyapa warga yang dijumpai dalam perjalanan sekaligus menanyakan situasi kamtibmas didaerah tersebut.

Pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh persiapan pelaksanaan tugas, oleh karena itu Kapolres Sinjai juga memilih gowes karna selain menjaga kebugaran tubuh juga ramah lingkungan dan bisa menyapa langsung warga dalam perjalanan didaerah pedalaman. Ujar Kapolres Sinjai.

Kegiatan ini sekaligus untuk menggiatkan kebiasaan berolahraga demi menjaga stamina agar badan tetap sehat dan prima sehingga mendukung pelaksanaan tugas Polisi dan juga sebagai sarana refresing diakhir pekan. Tutup Kapolres Sinjai.

Baca Juga:  Tingkatkan Imun Tubuh Kapolres Bone Gowes Bareng ke Wisata Tanjung Pallette

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *