oleh

Gelar Patroli Aman nusa,Brimob Yon C Pelopor Sasar Pasar Lama Watampone

Bone, Topikinformasi.com Regu Patroli Aman Nusa Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, sambangi sejumlah tempat perbelanjaan yang ada di kabupaten Bone.

Dalam kegiatan Patroli ini tampak personil Yon C pelopor menyasar lapak-lapak penjual yang berada di area Pasar lama jalan Sambaloge Baru Kota Watampone, Sabtu (04/07/20

Dengan menggunakan pakai dinas lengkap personel mengelilingi area pasar yang ramai dipadati pengunjung.

Saat ditemui awak media, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. menjelaskan bahwa
personel Batalyon C Pelopor secara rutin mengelar patroli dalam Operasi Aman Nusa, sebagai bentuk upaya Polri khususnya Brimob untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat akan semakin produktif dalam menghadapi tatanan kehidupan baru ini.

Baca Juga:  Kunjungan Silaturrahmi Kapolri ke Ketua MUI Sulsel K.H. Sanusi Baco, LC

“Dalam patroli ini, Kami juga menyampaikan himbauan-himbauan terhadap warga yang melaksanakan aktifitas di luar rumah agar tetap mengikuti protokoler kesehatan pencegahan Covid 19, ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” jelas Kompol Nur Ichsan.

Selain itu di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. mengatakan, sebagai bentuk dukungan Satbrimob Polda Sulsel dalam upaya Pemerintah menerapkan new normal di tengah pandemi Covid, kami berupaya memberikan rasa aman terhadap masyarakat, salah satunya dengan menggelar patroli ke beberapa titik rawan.

“ Patroli ini juga dilakukan sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis.

Baca Juga:  Kini Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Kumpulkan Kadus di Desa Binaannya

Di ketahui tujuan melakukan patroli untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat tetap produktif dalam masa pandemi Covid 19. Selain melakukan Patroli, regu yang dipimpin oleh Bripka Anwar ini juga menghimbau kepada masyarakar agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *