oleh

Personel Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1425 Jeneponto Dipimpin Oleh Kasdim 1425/Jeneponto Mayor Inf Arfad A.maudjik. S.Ag.

Jeneponto, Topikinformasi.com Personel Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1425 Jeneponto dipimpin oleh Kasdim 1425/Jeneponto Mayor Inf Arfad A.maudjik. S.Ag. melaksanakan kegiatan Bedah rumah milik Saudari Mina Dg Kenna umur 65 tahun bertempat di Desa Bonto Rappo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. Jumat (03/07).

Kegiatan Bedah rumah ini merupakaan Bedah rumah yang kedua dari sebelumnya Satgas TMMD KODIM 1425/Jeneponto melaksanakan bedah rumah milik saudari Ati yang merupakan sasaran tambahan dari program TMMD Ke-108 Kodim 1425 Jeneponto

Dalam kegiatan Bedah rumah tersebut Mina daeng Kkenang Mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya Kepada Satgas TMMD Kodim 1425 Jeneponto dan terhusus pada Bapak Dandim 1425/Jeneponto atas bantuannya Untuk memperbaiki rumah yang ditempatinya.

Baca Juga:  Mas Anto Pemuda Tegal Jawa Tengah Empat (4) Tahun Mengadu Nasib di Bumi Arung Palakka Jual Martabak

Disisi Lain Saudari Fatma Daeng Gowa umur 44 yang juga masi kerabat Saudari Mina mengucapkan hal yang sama Sangat bersyukur dan Berterimakasih Kepada Bapak Dandim 1425/ Jeneponto beserta jajaran atas bantuanya, Karena Selama ini meskipun rumah Daeng mina tidak layak huni Saudari mina tetap bersikeras untuk tinggal dirumahnya yang kesehariannya tinggal sendiri. Mudah – Mudahan dengan adanya bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik- baiknya oleh Saudari mina Daeng Kkenang Ungkap Ati Daeng Gowa.
Hadir pada kegiatan tersebut
Kasdim 1425/Jeneponto Mayor Inf Arfad A.maudjik. S.Ag.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *