oleh

Jaga Daya Tahan Tubuh, Prajurit Dan PNS Kodim 1407/Bone, Laksanakan Lari Jalan

Bone, Topikinformasi.com Demi menjaga dan membina ketahanan fisik Prajurit dan PNS Kodim 1407/Bone , dengan semangat yang tinggi bersama-sama melaksanakan olahraga Aerobik lari jalan, di seputaran Kota Watampone. Kamis (02/07/2020)

Hari ini Personil Kodim 1407/Bone melaksanakan pembinaan fisik dengan lari jalan, namun sebelum pelaksanaan kegiatan olah raga, para personil mengawali pemeriksaan tensi dan suhu tubuh dilanjukan senam pemanasan dipimpin oleh Bintara Staf Operasi Kodim 1407/Bone Serka Agustrianto , kemudian melaksanakan lari.

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S.E. mengatakan bahwa, Kegiatan olah raga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Kodim 1407/Bone secara terprogram, hal ini merupakan kebutuhan bagi prajurit TNI AD demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban oleh setiap Prajurit, khususnya Prajurit Kodim Bone.

Baca Juga:  Terapkan Prokes Ketat, Keluarga Besar Bid Humas Polda Sulsel Gelar Famili Gathering di Malino

Lanjut, Pembinaan fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh agar tetap sehat, juga untuk  sebagai upaya untuk menangkal  serangan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona dan juga sebagai sarana untuk menciptakan kebersamaan dan kekekompakan antar anggota di tengah kegembiraan yang dirasakan. Apalagi ditambah suasana yang seperti sekarang ini, ditengah-tengah merebaknya Virus Corona/Covid-19, menjaga ketahanan tubuh sangatlah penting untuk menjaga kesehatan agar dapat menangkal segala serangan penyakit terutama virus Corona,”kata Dandim.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *