oleh

Jalan Rusak Hampir 10 Tahun Pemuda Pakkasalo Datangi DPRD Sampaikan Aspirasi.

Bone, Topikinformasi.com Pemuda Pakkasalo mendatangi Kantor DPRD Kab. Bone guna menyampaikan aspirasinya terkait perbaikan jalan yang sudah lama rusak hingga saat ini blm di perbaiki Senin, (29 Juni 2020)

Jalan yang pangjangnya kurang lebih kilo sudah lama menjadi keluhan masyarakat bahkan sampai bertahun tahun

Mereka di terima langsung Ketua DPRD Bone yang di dampingi beberapa anggota Komisi

Dalam aspirasi mereka melalui korlapnya zaint mengatakan kalau jalan yang ada di pakkasalo kurang lebih 10 tahun tak pernah dapat perhatian dari pemerintah untuk di perbaiki. Bahkan sudah ada beberapa korban di jalan itu.

” Sudah rusak hampir 10 tahun sampai sekarang, bahkan sudah ada korban seperti ada ibu jatuh lalu keguguran , ibu melahirkan di tengah jalan belum lagi yang sering jatuh disitu” Ujar Zaint selaku korlap Aspirasi

Zaint mengatakan dengan aspirasi kami pemuda pakkasalo meminta keadilan pemerintah agar jalan yang ada di pakkasalo segra diperbaiki.

Ketua DPRD Bone mengatakan kalau ada kurang lebih 2000 kilo jalan yang harus di perbaiki dan itu membutuhkan dana yang tidak sedikit apalagi dengan kondisi seperti ini.

Sementara itu dari Komisi III DPRD Bone Andi Muh. IIdris Rahman Praksi golkar menyampaikan . Dirinya membenarkan jika jalan tersebut tidak pernah di perbaiki karena sudah 3 tahun priode tidak pernah di sentuh pemerintah
“Bagaimana DPRD mau mempertahankan kalau tidak pernah dianggarkan. (Anggaran APBD) andaikata ada tentu tidak lepas Yang tersentuh hanya anggaran APBN saja”uajrnya.

Ditambahkan, aspirasinya mereka akan dibahas dengan mengadakan rapat kerja dengan pihak pemerintah kab. Bone

Hal yang paling di harapkan pemuda pakkasalo dalam aspirasinya agar pemerintah terketuk hatinya untuk membangun atau memperbaiki jalan mereka. Dan falam dua minggu kemudian akan turun jejalan dalam bentuk yang lebih besar jika aspirasi mereka tidak di tanggapi. (A.Ida)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga