oleh

Penamatan Virtual PG-TKIT Asshiddiq Dibuka Bupati Bone

Bone, Topikinformasi.com Pandemi tak menghalangi PG-.TKIT Asshiddiq melaksanakan penamatan tahun ini. Berkat kreativitas dan kolaborasi yang baik serta dukungan orang tua murid, penamatan virtual sukses terselenggara pada Ahad, 28 Juni 2020.

Pelaksanaan dipusatkan di Aula Asshiddiq Kinabalu, siswa bersama orang tua mengikuti rangkaian acara di rumah masing-masing. Meskipun demikian, kekhidmatan acara tetap terasa.

Acara dibuka oleh Bupati Bone, Dr. H. Andi Baso Fahsar M.  Padjalangi, M.Si langsung dari rumah jabatan Bupati. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi upaya PG dan TKIT Asshiddiq.

“Semoga Asshiddiq bisa terus berkembang dan menjadi kebanggaan kita semua. Asshiddiq harus bisa menjawab tantangan pendidikan kita di masa depan,” Harapnya

Bupati Bone juga mengapresiasi ide yang digagas oleh Asshiddiq dengan mengintegrasikan pendidikan sekolah dan rumah.  “Asshiddiq Bisa Saling Berbagi dan Diskusi”.

Ketua pembina Yayasan Asshiddiq, Aksi Hamzah menyatakan komitmen Asshiddiq untuk terus berkontribusi pada pendidikan di Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah, sedang berlangsung pembangunan gedung PG dan TKIT, dan Insya Allah tahun depan kita akan mulai pembangunan SMPIT,” Jelasnya

Melalui lembaga pendidikan Al-Qur’an, Asshiddiq juga menguatkan komitmennya untuk melahirkan generasi Qur’ani di Kabupaten Bone.

Rangkaian acara ditutup dengan persembahan dari siswa yang juga ditampilkan secara virtual.

“Meskipun online, kami sangat terharu dan berterima kasih kepada para guru dan keluarga besar PG dan TKIT Asshiddiq,” ungkap salah seorang wali anak didik.

“Terimakasih kepada Ayah Bunda atas partisipasinya. Juga kepada Ustadzah dan semua pihak yang terlibat,” ungkap Yusni Darwis, S.Pd selaku kepala PG dan TKIT Asshiddiq. (*/yas89)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga