oleh

Gelar Penyuluhan Hidroponik, Kodim 1407/Bone Siap Dukung Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi Covid-19

Bone, Topikinformasi.com Puluhan prajurit bersama Persit Kodim 1407/Bone, mengikuti kegiatan penyuluhan Hidroponik dari Dinas pertanian Kab. Bone, di Aula tauwarani Makodim 1407/Bone, Jumat (26/06/2020).

Hidroponik merupakan budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dan untuk materi ini di bawakan oleh Ibu Masdalia Sp. Mp. Penyuluh dari Dinas Pertanian Kab. Bone.

Mengawali kegiatan penyuluhan pada kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone yang di wakili oleh Kasdim 1407/Bone Mayor Simon M. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesempatan dari Dinas Pertanian dalam memberikan penyuluhan kepada personel Kodim 1407/Bone.

“Terima Kasih kepada Kepala Dinas Pertanian bersama tim di tengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk hadir memberikan penyuluhan kepada personel Kodim 1407//Bone” Pesan Dandim 1407/Bone yang di sampaikan oleh Kasdim 1407/Bone.

“Kegiatan penyuluhan hidroponik ini sebagai langkah awal dari Kodim 1407/Bone dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah, di mana saat ini kita masih di hadapkan dengan pandemi Covid-19” Pungkas Kasdim 1407/Bone.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1407/Bone menyampaikan pesan kepada seluruh personel Kodim 1407/Bone agar mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga ilmu yang di terima dapat di manfaatkan saat kembali ke wilayah nanti.

Di kesempatan yang sama Kepala Dinas Pertanian Kab. Bone Ir. H. Sunardi Nurdin, M.Si., yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi dengan yang di lakukakan oleh Kodim 1407/Bone yang menggelar penyuluhan hidroponik.

Kegiatan penyuluhan ini sendiri menghadirkan seluruh Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, selain itu nampak hadir juga dalam kegiatan ini ketua persit KCK Cab XXV ny. Perepti R. Mustamin bersama persit cabang XXV , para pasi Kodim serta para Batih jajaran Kodim 1407/Bone. (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga