oleh

Pasipos Kodim 1407/Bone Pimpin Pengamanan PDPK, Ini Tujuannya

Bone,Topikinformasi.com Kegiatan- PDPK (penegakan Disiplin Protokol Kesehatan) dalam pencegahan dan penyebaran virus covid-19 untuk wilayah bone terus di lakukan oleh Kodim 1407/Bone dengan terjun langsung ke lapangan.

Seperti yang di lakukan oleh Kodim 1407/Bone di pimpin langsung oleh Perwira seksi operasi Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis bersama personel menyasar beberapa titik kumpul masyarakat, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan terjun langsung ke lapangan yang di lakukan oleh Kodim 1407/Bone ini merupakan langkah cepat dan tepat sasaran sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bone.

Di sela-sela kegiatan Lettu Arh. Darwis menyampaikan bahwa “kegiatan ini setiap hari kita laksanakan dengan terjun langsung ke lapangan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mempedomani protokol kesehatan”.

Lebih lanjut “kita mendatangi langsung titik keramaian seperti pasar, rumah makan, warkop dan tempat berkumpul masyarakat dan menyampaikan langsung agar tetap memakai masker, dan jaga jarak begitu juga agar tetap mencuci tangan” pungkas Lettu Darwis.

Di kesempatan yang berbeda Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin juga menyampaikan “Bagi yang tidak membawa masker kami dari kodim memberikan masker kepada masyarakat sehingga mereka sadar akan pentingnya protokol kesehatan dan ini merupakan langkah bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19”.(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga