oleh

WS. Kasdim 1407/Bone, Berikan Pengarahan Kepada Anggotanya, Ini Tujuannya

Bone, Topikinformasi.com WS. Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes memberikan pengarahan kepada personil staf Kodim 1407/Bone, di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone jalan Lapatau kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Rabu 24/06/2020.

Pada kesempatan tersebut, WS. Kasdim 1407/Bone memberikan pengarahan kepada seluruh personil staf Kodim 1407/Bone baik Tamtama, Bintara dan perwira, adapun inti arahannya yaitu, Mayor Inf. Simon Marthes minta kepada seluruh anggota agar lebih disiplin dan bersemangat dalam bekerja, laksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab.

Ditambahkan, Mayor Inf. Simon Marthes mengungkapkan bahwa, sengaja kami Kompulkan para anggota Staf, untuk menyapaikan apa yang menjadi keinginan dan kebijakan dari Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S.E. sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas  sehari hari,”Katanya.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anggota, agar bisa lebih bersemangat, lebih disiplin dalam melaksanakan tugas kewajiban sebagai seorang prajurit, seperti tepat waktu, bekerja dengan ikhlas dan hindari pelanggaran sekecil mungkin, mari kita tingkatkan kedisiplinan kita dalam melaksanakan tugas sehari hari,”Ucapnya.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga