oleh

Momentum Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pelabuhan Makassar Beri Perhatian ke Warga Yang Terdampak Covid-19

Makassar, Topikinformasi.com Satbinmas polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan anjangsana dengan berbagi sembako kepada warga Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Selasa (23/06/2020). 

Anjangsana dilakukan kepada beberapa warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19 dengan memberikan bantuan sejumlah barang keperluan rumah sehari hari atau sembako kepada sejumlah warga di

Aksi sosial ini dipimpin langsung Kasat binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni dengan meyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari hari kepada Warga.

“Baksos ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,” ucap AKP Nurhaeni.

“Selain kegiatan Baksos, Kami juga memberikan imbauan dan edukasi kepada warga ,agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna terhindar serta memutus mata rantai Penyeberan Covid 19”, Ujar Kasat Binmas.

Lebih lanjut, AKP Nurhaeni mengatakan, penyerahan bantuan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu tersebut merupakan satu diantara ungkapan kepedulian Polisi terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 dan menyambut hari Bhayangkara.

“Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, ucap Kasat Binmas

Di tempat terpisah Kapolres pelabuhan AKBP Kadarislam Kasim Makassar yang di hubungi mengatakan sejumlah kegiatan dalam rangka Hari bhayangkari dilakukan serba terbatas akibat pandemi seperti upacara di lakukan secara virtual dan kegiatan tersebut tidak melibatkan banyak orang untuk menghindari bersentuhan langsung

“Kegiatan Upacara secara virtual di lalukan semua polres dan tidak melibatkan semua pejabat karna tempat terbatas” kata Kadarislam. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga