oleh

Lawan Covid 19: Babinsa Kodim 1407/Bone Dengan Tim Relawan, Terus Bersinergi Lakukan Upaya Pencegahan

Bone, Topikinformasi.com Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone terus bersinergi dengan tim gabungan dari instansi terkait, untuk melaksanakan posko gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid 19, dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, di Kabupaten Bone.

Sinergitas tim menjadi salah satu bekal yang ampuh dan harus kita pelihara bersama, sebab kebersamaan atau kekompakan dapat menjadi kunci keberhasilan dalam melakukan suatu kegiatan atau menghadapi suatu permasalahan, termasuk melawan virus Covid 19, ini tentu butuh kekompakan serta kedisiplinan untuk melakukan terus upaya pencegahan, guna memutus mata rantai Covid 19.

“Sampai saat ini Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone bersama tim relawan masih terus bersinergi melaksanakan posko di wilayah binaannya masing masing untuk memperkuat pos penanganan pos Covid -19, di desa atau kelurahan maupun di kecamatan.

Ditempat terpisah, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S. E. bahwa dalam menghadapi pandemi Covid 19, butuh suatu persatuan, kekompakan dan disiplin yang tinggi,  untuk melawan pandemi ini, oleh karenanya kami selalu mengingatkan kepada Personil Kodim 1407/Bone, khususnya para Babinsa jajarannya yang terlibat langsung dalam pengamanan posko Covid, agar senantiasa selalu menjaga sinergitas dilapangan, bersatu dan lakukan terus koordinasi dengan instasi terkait serta disiplin dalam melaksanakan tugas,” tegas Dandim.

Lanjut, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab agar dapat berjalan dengan lancar dan aman, sesuai dengan apa yang diharapkan bersama, kemudian apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,”Ujarnya.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga