oleh

Mukilas Virtual SMP Islam Athirah Bone Bakal Jadi Sejarah Baru

Bone, Topikinformasi.com Musyawarah Perwakilan Kelas (Mukilas) periode 2019-2020 digelar hari ini, Rabu (23/6/2020). Pelaksanaanya cukup berbeda dari mukilas sebelumnya, kali ini mukilas dilakukan secara daring disebabkan pandemi Covid-19 yang mengharuskan dilakukannya pembatasan sosial. Turut hadir dalam mukilas tersebut yaitu wakil kepala sekolah, pembina OSIS dan MPK, serta seluruh siswa SMP Islam Athirah Bone.

Terkait pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) OSIS Mabbulo Sipeppa selama periode kepengurusan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Arfina Arif, S.Pd.,Gr. menyampaikan hal penting dalam pelaksanaan mukilas.

“Berdasarkan evaluasi yang dilakukan oleh MPK, MPO, dan Kesiswaan maka laporan pertanggungjawaban OSIS selama periode kepengurusan dinyatakan diterima” Pungkasnya.

Ketua Demisioner OSIS Mabbulo Sipeppa Ahmad Alfian Afifi mengatakan bahwa pelaksanaan mukilas kali ini berjalan dengan lancar.
“Mukilas dilakukan secara daring merupakan kali pertama jadi suasananya pun berbeda. Tapi, mukilas ini menjadi paling mengesankan sekali dan akan terus diingat oleh angkatan selanjutnya” kata Alfian melalui pesan tertulisnya via whatsapp.

Sementara itu, Wakil Ketua Demisioner OSIS Khaerina Suardi menyampaikan bahwa mukilas pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kepengurusan kali ini akan mencetak sejarah sebagai masa kepengurusan terpendek sepanjang sejarah OSIS Mabbulo Sipeppa.

“Ini akan menjadi sejarah bagi kita yang akan terus kita kenang. Tidak ada pertemuan secara langsung membuat semangat menjadi kurang namun tak mengurangi eksistensi dari mukilas ini” imbuhnya.

Sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mukilas kali ini semua siswa aktif dalam mempertanggung jawabkan semua kegiatan yang telah dilaksanakan.

Penulis: Nurmalasari (Guru SMP Islam Athirah Bone) (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga