oleh

Jaga Kebugaran Tubuh: Inilah Yang Dilakukan Oleh Personel Kodim 1407/Bone

Bone, Topikinformasi.com Begini cara personil Kodim 1407/Bone, untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh, Usai melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 1407/Bone Lettu Inf. Saniel, di lapangan apel makodim, jalan Lapatau Watampone, kemudian melanjutkan kegiatan aerobik diseputaran Kota watampone. Selasa 23/06/2020.

Personil Kodim 1407/Bone baik prajurit maupun PNS melaksanakan aerobik dengan jarak tempuh kurang lebih 4 kilometer di seputaran kota watampone. Sebelum kegiatan aerobik dimulai, diawali dengan pengecekan denyut nadi, lanjut senam pemanasan untuk melonggarkan otot agar tidak kaget, kemudian melaksanakan aerobik.

Usai aerobik,  Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis mengatakan saat usai pelaksanaan kegiatan aerobik bahwa, kegiatan olahraga seperti aerobik maupun olahraga lainnya, merupakan salah satu sarana untuk menjaga dan memelihara kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita, agar tetap sehat dan kuat, “kalua tubuh kita sehat tentu ini sangat membantu kesiapan kita dalam menghadapi tugas kita kedepan,”Kata Pasi Ops.

Lanjut, Karena kegiatan apapun itu yang kita laksanakan tampa didukun dengan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat, sudah pasti tidak akan bisa berjalan dengan maksimal, oleh karenanya saya sebagai pasi Ops Kodim 1407/Bone, selalu mengajak kepada seluruh anggota, agar mari kita bersama sama melaksanakan olahraga dengan senang hati, guna menjaga dan memelihara kebugaran tubuh kita, namun kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penularan virus corona,”Ujar Lettu Arh. Darwis.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga