oleh

Hadiri Sosialisasi, Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Himbau Warga Agar Mengikuti Protokol kesehatan

Bone-Topikinformasi. com
Babinsa desa Parippung Serda Fiman Suyuti Koramil 1407-11/Barebbo, mengikuti sosialisasi new normal dan pemanfaatan lahan kosong untuk tanaman herbal dari dinas kesehatan UPT Puskesmas barebbo kepada masyarakat di aula kantor desa Parippung kec. Barebbo kab. Bone. Sabtu 20/06/2020.

Penyuluhan ini dihadiri oleh
Dinas kesehatan dari UPT Puskesmas Barebbo, Kades Parippung, ketua BPD, sekdes, Para Kadus desa Parippung, Tomas, Toga, Toda serta masyarakat.

Pada kesempatan ini, tim penyuluh, mensosialisasikan  tentang arti new normal kepada masyarakat yaitu perubaha polah hidup yang lebih bersih. Kemudian walaupun new normal diberlakukan jangan lupa standar protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak tetap harus diikuti.

Selain itu juga, tim penyuluh  menghimbau warga agar kiranya dapat memanfaatkan lahan kosong disekitar rumah masing masing  untuk menanam tanaman herbal, seperti kunyit, jahe, temulawak, serei dan daun pandan, menurutnya tanaman herbal ini sangat bermanfaat bagi kita.

Dihadapan para peserta sosialisasi, Serda Firman Suyuti Babinsa desa Parippung menjelaskan bahwa, apa yang disampaikan oleh tim penyuluh, dapat menambah pengetahuan kita dan sangat bermanfaat bagi kita sendiri maupun keluarga, oleh karenanya saya sebagai pembina desa Parippung mengajak kepada warga masyarakat Parippung agar dapat mengikuti semua himbauan yang disampaikan oleh pemateri, seperti mematuhi protokol kesehatan dan mananam tanaman herbal di pekarangan rumah dimasa pandemi Covid 19, karena ini sangat penting dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan masyarakat sendiri,”Harap Babinsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga