oleh

Sebanyak 50 Buah APD Bantuan Dari Kasad, Diserahkan oleh Kasdim 1407/Bone Ke Dinas Kesehatan Kab. Bone

Bone, Topikinformasi.com
Sebanyak 50 buah (1Koli) Alkes/APD bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) pada tahap ke V diserahkan ke Dinas Kesehatan Kab. Bone, oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, S.E, dalam hal ini diwakili oleh Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes dan diterima langsung oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kab. Bone) Andi Rasid MM, di kantor Dinas Kesehatan Kab. Bone Jln. Ahmad Yani Kel. Jeppe’e Kec Tanete Riattang Kab. Bone, Jumat 18/06/2020.

Pada kesempatan ini,  Sekertaris Dinas Kesehatan Kab. Bone) Andi Rasid MM, saat menerima bantuan tersebut didampingi oleh drg. Yusuf Tolo M.Kes (Kepala P2P Dinkes Kab. Bone/Jubir Covid 19 Kab. Bone). penyerahan APD tersebut dihadiri pula oleh Pasi Log Kodim 1407/Bone Kapten Cba. Arifin pagi tadi.

Ditempat yang sama, Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Marthes mengatakan bahwa bantuan alkes/APD sebanyak 50 buah (1 koli) dari Kasad ini, pada tahap ke v, ini merupakan wujud nyata kepedulian Pimpinan TNI AD, terhadap pandemi Covid 19, yang sedang melanda negara kita,

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan alkes/APD dari Kasad ini, dapat membantu dan mendukung para tim medis di jajaran Dinas kesehatan kab. Bone dalam melaksanakan tugas penanganan Covid 19 di kab. Bone, dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, guna memutus mata rantai Covid 19 di Kab. Bone khususnya,”Ujar Kasdim.

“Sekretaris dinas Kesehatan Kab. Bone Andi Rasid MM, mewakili kepala dinas Kesehatan kab. Bone mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini, mudah mudahan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,”Katanya.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga