oleh

Puluhan Babinsa Kodim 1407/Bone Sambangi Kantor-Kantor Kelurahan Kota Bone

Bone, Topikinformasi.com Puluhan Babinsa Kodim 1407/Bone mendatangi kantor kelurahan yang berada di seputaran Kota Bone dalam rangka melaksanakan praktek lapangan.

Sebelum melaksanakan praktek lapangan puluhan Babinsa ini mengikuti kegiatan apel pengecekan di Makoramil 1406-07/Tanete Riattang, Jl. Yosudarso, Kec. Tanete Rjattang, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan para Babinsa menyambangi kantor kelurahan ini masih dalam rangkaian latihan pendayagunaan Koramil Model Kodim 1407/Bone, di mana sebelumnya para Babinsa menerima materi teori selama tiga hari dan hari ke empat melaksanakan praktek lapangan.

Di hadapan para Babinsa, Kapten Inf. Yusuf yang juga merupakan Danramil 1407-07/Tanete Riattang mengatakan
“Untuk kegiatan hari ini melaksanakan Paraktek lapangan, dengan sasaran Polsek Kota serta 14 kelurahan yang ada didalam Kota Bone”.

Lebih Lanjut Kapten Yusuf mengingatkan kepada para Babinsa agar tetap Jaga sopan santun pegang teguh Sapta Marga Sumpah Prajurit dan 8 Wajid TNI, serta jangan lupa protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemik covid-19 agar tetap mempedomani pada protokol yang berlaku.

“Jadilah tamu yang baik di instansi pemerintahan, koordinasi yang baik sama pejabat pemerintah setempat serta tetap menjaga Citra TNI di mata masyarakat, praktekan materi yang telah di di berikan oleh para pelatih” Tutup Kapten Inf. Yusuf.

Sebelum melaksanakan praktek lapangan para Babinsa ini di bagi dalam beberapa kelompok yang nantinya akan mendatangi kantor kelurahan di dampingi para Babinsa wilayah. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga