oleh

Usai Apel Pagi, Personil Staf Kodim 1407/Bone Laksanakan Senam Barbel

Bone, Topikinformasi.com Guna menjaga dan memelihara kebugaran tubuh dan memperkuat otot Prajurit, personel Kodim 1407/Bone melaksanakan senam barbel, seusai Apel Pagi yang diambil oleh WS. Kasdim 1407/Bone Mayor Inf. Simon Martes bertempat di Lapangan Apel Makodim 1407/Bone Jl. Lapatau Watampone, Rabu (17/06/2020).

Usai apel pagi, Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis mengatakan dihadapan para peserta apel, bahwa kita akan melaksanakan senam barbel, ini bertujuan untuk meningkatkan kesegaran jasmani kita sehingga kondisi tubuh kita tetap terpelihara agar tetap sehat dan kuat, selain itu juga untuk memelihara kekompakan dan rasa persaudaraan dalam menjalankan tugas serta menjaga keharmonisan sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik,”Katanya.

Senam barbel tersebut memiliki fungsi untuk meningkatkan kekuatan otot badan kita serta memperkuat kemampuan fisik prajurit sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas para Prajurit lebih profesionalisme, karena tugas prajurit kedepan bukanlah semakin ringan, sehingga kita harus terus pelihara dan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, agar tetap prima dan siap menghadapi tugas tugas kedepan,” ujar Lettu Darwis.

“Saya minta kepada seluruh anggota, agar melaksanakan senam ini dengan baik dan benar serta tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak aman dan memakai masker,  guna mencegah penularan virus Cibir 19. Saat pelaksanaan senam  terlihat para anggota  nampak  begitu antusias dan semangat dalam melaksanakan senam barbel, sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh dengan mengikuti gerakan dari Pelatih. Selesai senam dilanjutkan dengan kegiatan staf masing masing bidangnya,”Pungkasnya. (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga