oleh

Rapat evaluasi Covid-19, Dandim 1407/Bone : siap Dukung kebijakan Pemerintah

Bone, Topikinformasi.com Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri rapat koordinasi tim gugus tugas Covid-19 Kab. Bone, bertempat di Baruga Lateya Riduni, rumah jabatan Bupati Bone, Selasa (16/06/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi M.Si., di dampingi wakil Bupati Bone berasama unsur forkopimda Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone yang juga wakil Ketua I gugus Tugas Kab. Bone di hadapan seluruh peserta rapat menyampaikan akan mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kodim 1407/Bone akan mendukung dan membantu apa saja yang akan menjadi kebijakan dari bapak bupati selaku ketua dari Satgas penanganan di Kab. Bone” Pungkas Letkol Inf. Mustamin.

“hal-hal yang secara teknis akan kami sampaikan ke danramil maupun Babinsa dan nantinya di teruskan ke masyarakat” tutup Dandim 1407/Bone.

Sekertaris gugus tugas PPC 19 Dray Vibrianto juga mangatakan arah kebijakan kita harus strategi dalam menghadapi pandemi dan persiapan progres normal pada prinsipnya kami sepakat ketika posko perbatasan di tarik.

“Selama masih ada pergerakan orang Perpindahan orang dia masih akan tetap berpeluang untuk masuk ke daerah kita maka strategi yang kita lakukan adalah memperkuat sel terakhir di mana tujuan pendatang” ucap dray

itu oleh sebab itu kita yang pertama oleh sebab itu mungkin sekarang tugas-tugas sudah mulai mengidentifikasi kelompok kelompok masyarakat yang paling rawan terpapar, kelompok sopir mobil angkutan terutama angkutan penumpang karena dialah yang menghubungkan orang perorang. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga